\

Pemberian Bantuan Sosial Tunai Tahap 2

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas sosial kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat rentan (bayi, anak yatim, lansia) terlantar dan kurang mampu di Kota Tangerang. Penyaluran BST tahap kedua ini dilakukan serentak di 13 kecamatan di Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, pun turut meninjau langsung penyaluran BST tahap 2 di Kecamatan Karang Tengah yang dilangsungkan di Kantor Kelurahan Karang Tengah, Selasa, (15/08).

Dalam kesempatannya, Arief, berpesan agar masyarakat penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

"Jadi bantuan ini dari masyarakat Kota Tangerang yang disalurkan oleh Pemkot yang tujuannya membantu meringankan beban bapak-ibu semua. Dan semoga juga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, bisa untuk memenuhi kebutuhan syukur-syukur bisa dimanfaatkan untuk sesuatu yang produktif," ujar Arief.

Arief, juga menegaskan, Pemkot Kota Tangerang terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakatnya terutama untuk masyarakat yang kurang mampu dan dilanda kesulitan.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial, Mulyani mengungkapkan, total penerima BST tahap 2 se-Kota Tangerang berjumlah 3250 orang. Selain itu, Dinas Sosial bersama dengan Bank BJB Tangerang melakukan pendistribusian langsung ke rumah-rumah Lanjut Usia Miskin yang tidak bisa hadir dalam penyaluran di Lokasi yang disediakan oleh Kecamatan.


BERITA LAINNYA

15 Aug 2023 00:00

25 Anggota TAGANA SIAP…